Sabtu, 23 November 2013



TEMPEL KETAT: Shooting guard NSH GMC Jakarta R. Azzaryan Pradhitya (kiri) menjaga Merio Ferdiansyah dari Stadium Jakarta pada laga di GOR Bimasakti, Jumat (22/11). (Foto: Farid Fandi/Jawa Pos)
nblindonesia.com - 23/11/2013
NSH GMC Menyulitkan
KEJUTAN terjadi saat Stadium Jakarta menghadapi NSH GMC Jakarta dalam lanjutan Seri I Speedy NBL Indonesia 2013-2014 di GOR Bimasakti Malang kemarin (22/11). Lewat pertandingan sangat ketat, Stadium akhirnya selamat dari kekalahan, menang dengan skor sangat tipis 55-53.

Andaikata tembakan jump stop bintang Stadium Merio Ferdiansyah tidak menemui sasaran empat detik sebelum pertandingan berakhir, laga akan menuju overtime. ''Saya dijaga sangat ketat sekali. Untunglah, akhirnya tembakan saya masuk,'' ucap Merio yang menjadi top scorer Stadium dengan 13 poin.

Perjuangan NSH menang di luar dugaan. Sebelum pertandingan, Stadium diprediksi melumat NSH, juru kunci klasemen sementara. Namun, apa yang ditunjukkan NSH sangatlah luar biasa. Mereka terus menempel ketat Stadium hingga akhir pertandingan. NSH tidak menyerah meski sudah tertinggal empat poin, satu menit sebelum laga berakhir. (nur/c17/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar