Sabtu, 23 November 2013



JADI JURI: Shooting guard Bimasakti Nikko Steel Malang Yanuar sedang mengamati dan menilai karya para peserta NBL Cupcake Challenge di halaman GOR Bimasakti, Rabu (20/11). (Foto: Suharto/Radar Malang)
nblindonesia.com - 20/11/2013
Bintang Bimasakti Mendadak Juri Hias Roti
ADA suasana berbeda di Speedy National Basketball League (NBL) di halaman GOR Bimasakti kemarin (20/1 1). Halaman GOR Bimasakti itu mendadak seru. Karena ratusan siswi SMA-SMK mengikuti NBL Cupcake Challenge (lomba menghias cupcake) yang digelar panitia NBL Indonesia. Dan yang menarik, juri di lomba itu bukan pakar masakan profesional, tapi bintang basket Bimasakti Yanuar Dwi Priasmoro.
Lomba ini sangat seru. Karena di saat peserta lomba serius membuat dan menghias cake, para pendukung terus memberi semangat. ”Ayo. . .ayo...ayo," kata beberapa fans.
Salah seorang peserta, Ana Farah, 18, mengatakan lomba ini momentum mengasah keterampilan yang dimiliki selama. Apalagi dia bergabung di jurusan Jasa Boga kelas XII. Acara ini menurutnya sangat berkesan. Dia pun mengaku baru pertama kali mengikuti lomba seperti  "Ya dibuat menambah pengalaman saja Mas. Ya mudah-mudahan ada tahun depan. Ini berkesan banget. Kalau nggak saya, ya adik-adik kelas saya siap ikut juga," ujar pelajar SMKN 7 Malang ini. 
Sementara Yanuar Dwi Priasmoro terlihat berseri-seri melihat tampilan cake para siswi itu. Layaknya juri profesional, dia pun menenteng catatan penilaian. "Refreshing sambil lihat karya para siswi ini lumayan bagus-bagus," kata mantan MVP (Most Valuable Player) NBL Indonesia 201 l/2012 ini. (ziq/abm)
Story Provided by Jawa Pos Radar Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar