Sabtu, 23 November 2013



PERCAYA DIRI: Forward Stadium Evin Istianto Hadi (kanan) berupaya menerobos penjagaan center Pacific Donny Ristanto dalam game Rabu, (20/11) di GOR Bimasakti Malang. (Foto: Farid Fandi/Jawa Pos)
nblindonesia.com - 21/11/2013
Stadium Optimistis di Dua Game Sisa
PERMAINAN buruk CLS Knights Surabaya saat kalah melawan Hangtuah Sumsel IM (19/11) membuat kepercayaan diri tim-tim lain meningkat. Tim-tim papan tengah mulai yakin bisa mengalahkan CLS.

Salah satunya Stadium. Kalau memiliki mentalitas yang bagus, Stadium yakin bisa menghabisi CLS pada hari terakhir seri I Malang (24/11) mendatang.

Stadium kemarin (20/11) bermain bagus, mengempaskan Pacific Caesar Surabaya dengan skor 70-53 di GOR Bimasakti Malang. Kemenangan tersebut adalah yang kedua secara beruntun bagi Stadium setelah diempaskan Satria Muda Britama Jakarta pada laga perdana mereka (17/11).

Dalam laga itu, scorer utama Stadium Merio Ferdiansyah tampil luar biasa dengan 22 poin. Itu membuktikan bahwa kapasitas Merio masih konsisten sebagai salah satu tumpuan utama penyerangan.

Pelatih Stadium Tri Adnyana Lokatanaya mengatakan bahwa setiap tim sekarang mengalami peningkatkan yang sangat luar bisa. Tim-tim seperti Satya Wacana Metro LBC Bandung dan JNE BSC Bandung Utama sangat bertumbuh.

''Bahkan, NSH GMC saja bukan tim yang lebih mudah ditelan. Mereka bisa menggigit,'' ucap Tri yang merupakan pelatih NSH GMC musim lalu itu.

Stadium sendiri akan bertemu NSH GMC besok (22/11). Di atas kertas, NSH akan mudah ditaklukkan. Stadium memiliki kapasitas besar untuk membekap NSH yang menjadi juru kunci klasemen.

Sementara itu, pada Minggu, Stadium akan bertemu CLS Knights Surabaya. ''Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan CLS. Apa-apa dengan CLS? Siapa pun bisa dikalahkan sekarang. Terpenting sekarang adalah kondisi mental pemain,'' tegasnya. (nur/c17/ham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar