Selasa, 28 Januari 2014



Wulan Ayuningrum (kanan) small forward Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta dijaga oleh Hanum Fasya (Merah Putih Predators Jakarta) dalam laga Speedy NBL Indonesia 2013-2014 seri II Jakarta di Hall A Basket Senayan. (Foto: Hendra Eka / Jawa Pos)
wnblindonesia.com - 19/01/2014
[FLASH] Tomsak Clean Sheet Seri Jakarta
JAKARTA-Juara bertahan Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta menutup Speedy Women’s National Basketball League 2013-2014 Seri I dengan torehan sempurna. Tim polesan Raoul Miguel Hadinoto ini mencatatkan clean sheet alias sapu bersih empat laga dengan kemenangan. Termasuk kemenangan atas Merah Putih Predators Jakarta, 56-51, pada hari terakhir Seri Jakarta di Hall A Basket Senayan, Minggu (19/1).
Seperti pada game sebelumnya, kombinasi dua pemain senior Wulan Ayu Ningrum dan Jacklien Ibo tampil sebagai top performer Tomsak (julukan Tomang Sakti). Baik Wulan dan Jacklien sama-sama membukukan double-double dalam game ini. Wulan mencetak 20 poin dan 10 rebound, sedangkan Jacklien menyumbang tambahan 10 poin dan 14 rebound.
”Harus kami akui, peran para pemain senior masih terlalu dominan. Sebenarnya kami berharap banyak pada para rookie (debutan), namun penampilan mereka masih naik-turun. Problem inkonsistensi para rookie inilah yang akan kami benahi menghadapi seri selanjutnya,” ujar Raoul.
Pelatih yang akrab disapa Ebos ini tak ingin anak didiknya berbesar kepala atas rekor clean sheet yang dicapai pada seri pertama ini. ”Percuma clean sheet di musim reguler, kalau ternyata di Championship Series gagal. Kalau boleh jujur, saya lebih suka tim saya menelan kekalahan di musim reguler, sehingga bisa dipakai bahan evaluasi untuk meningkatkan kemampuan,” sambungnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar