Selasa, 28 Januari 2014



DOMINAN: Bintang Tomang Sakti Wulan Ayu Ningrum dalam game Speedy NBL Indonesia 2013-2014 melawan Sritex Dragons Enduro Solo kemarin. (Hendra Eka / Jawa Pos)
wnblindonesia.com - 19/01/2014
Tomsak Menuju Sapu Bersih
JAKARTA - Juara bertahan Tomang Sakti (Tomsak) Mighty Bees Jakarta melanjutkan tren kemenangan di Speedy Women's National Basketball League (WNBL) Seri I Jakarta. Wulan Ayunigrum dkk menenggelamkan Sritex Dragon Enduro Solo dengan skor 58-41 di Hall Basket Senayan, Jakarta, kemarin (18/1).

Kemenangan itu seakan menegaskan bahwa dominasi Tomsak bakal berlanjut di musim ini. Dengan hasil sejauh ini, pelatih Raoul Miguel Hadinoto memuji performa gemilang rookie-nya yang semakin klop dengan pemain-pemain senior.

Dia optimistis penampilan bagus itu bertahan dan bisa sapu bersih semua laga di seri I. Tomsak menyisakan satu laga hari ini, melawan Merah Putih Predators Jakarta.

"Kami fokus game per game. Melihat tim, kami bisa ambil semua di seri I ini. Tapi, saya tidak mau anak-anak gede kepala," kata Ebos, panggilan Raoul Miguel Hadinoto, seusai pertandingan kemarin.

Dia mengatakan, masih banyak yang harus dibenahi, terutama kebiasaan di awal game. Pemain Tomsak kerap slow start dan terlalu memberi ruang untuk lawan. Namun, menjelang kuarter akhir, permainan anak didiknya mulai naik dan bisa terus memberikan tekanan. (aam/c11/ham)
Story Provided by Jawa Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar