Senin, 30 September 2013

SM BritAma Kini Punya Pelatih Baru

Kris Fathoni W - detikSport
Jakarta - Setelah melepas pelatih Octaviarro Romely Tamtelahitu, Satria Muda BritAma langsung bergerak cepat dengan menunjuk pelatih baru yakni Cokorda Raka Satrya Wibawa.

Kontrak Octaviarro Romely Tamtelahitu, yang biasa dipanggil Coach Ocky, sejatinya masih berjalan sampai 2015. Tetapi ia diberhentikan setelah gagal membawa SM BritAma mempertahankan gelar juara NBL--yang di musim sebelumnya mampu ia raih.

"Mewakili organisasi Satria Muda BritAma, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Coach Ocky atas kontribusinya bagi organisasi kami selama tiga tahun ini. Kami sangat bangga dapat meraih gelar juara NBL musim 2011/12 ketika dipimpin oleh Coach Ocky," kata Managing Director Indonesia Sport Venture dr. Andi Kurniawan dalam rilis persnya.

Seiring dengan pengumuman tersebut, SM BritAma secara resmi juga telah menunjuk Cokorda Raka Satrya Wibawa sebagai pelatih barunya. Sementara posisi asisten pelatih akan ditempati oleh Youbel Sondakh.

"Menjadi pelatih di tim besar merupakan impian setiap pelatih. Suatu kehormatan besar bagi saya karena telah dipercaya oleh pihak manajemen untuk menjadi pelatih di tim sebesar Satria Muda BritAma," ucap Cokorda mengenai kesempatan menjadi pelatih SM BritAma.

"Bekerja sama dengan pemain-pemain terbaik Indonesia yang berada di tim ini merupakan tantangan tersendiri buat saya dan Youbel. Semoga saya dan Youbel dapat memberikan hasil yang terbaik bagi tim, manajemen, dan pendukung setia Satria Muda BritAma," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar